Selasa, 08 Januari 2013

CERPEN


Kasih Tak Sampai

Di sebuah SMP Swasta di daerah Jakarta, ada seorang siswa yang bernama Nia. Nia adalah siswi yang terhitung pandai, pemalu,dan pendiam. Ia memiliki seorang sahabat yang bernama Ami. Mereka berdua duduk di bangku kelas 8. Di kelas itu ada seorang cowok yang menurut Nia itu unik dan berbeda dengan yang lain.cowok itu bernama Rio.
(saat pagi hari di sekolah)
Nia : ‘’Mi, klo aku liat Rio kog di agak beda ya??”
Ami : “ hah? Beda? Gag ada tuh yang beda ma dia. Mungkin kmu salah liat kali…
Nia : “ hmmmb..” ( masih berpikir )
Hari dan bulan telah berganti. UTS pun tiba. Karena Nia itu pandai, waktu ujian Nia slalu sibuk menjawab pertanyaan temen2 nya. Selain itu, tempat duduk Nia dan Rio saling berdekatan. Maka tak aneh bila mereka saling bercengkrama.
Rio :” Sssstttt…… nia.. aku Tanya nomer 1 ampe 6. Cepetan…” ( dengan perasaan yang kawatir ketauan pengawas ujian )
Nia: “ iya… jawabannya AADBADC.”
Rio : “ sipt. Makasih ya.. baek dehhh” ( matanya yg ngelirik kesana kemari)
Waktu ujian pun berakhir. Dan pengumuman hasil ujian telah berada di tangan. Nia bersedih, karena hasil ujiannya gag memuaskan.
Nia :” ami,,, gimana nih? Aku malu sama nilai ku. ;( “
Ami : “ ngapa sih harus malu? Kan lebih bagus nilai mu dari pada nilaiku.”
Nia : “ gimana ya, nilainya Rio?” (muka cemas)
Ami : “ ehhmt… ehmmmt… koq nanya nya tentang Rio trus? Hayo.. kmu suka kant… ma Rio??!!”
Nia : ( mukanya memerah karena malu) “ iiihhh.. ngomong apaan sih? Malu klo dia denger!”
Ami : “ ihirr… ada yang baru jatuh cinta nih..”
Nia : ( dengan nada malu2) “ iya.. tp kan cumin nge fans. Eh tp jangan bilangin ke siapa2 ya!”
Ami : “ oke “
Kian hari, Nia semakin suka ma Rio. Tp , dia gag brani buat nge sms Rio duluan. Mungkin gara2 gengsi.
Di kelasnya, hanya Ami dan Eny yang mengetaui hal itu. Mereka berdua berusaha buat ndeketin Nia ama Rio.
Hari yang kelam bagi Nia pun datang. Tak di sangka dan tak di duga… Nia mengetahui bahwa Rio telah ……..
Mau tau kelanjutannya … tunggu yang part 2 ya..
Sorry be4,insya Allah aku mbuat kisah ini berdasarkan imajinasi.’n maaf klo crita ini jelek. Aku cumin iseng aja.
Tolong tinggal kan A Comment buat aku ya,,!!!???
Tp aku juga nunggu jempolnya. Makasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar